Penyambutan Mahasiswa KUKERTA UNRI 2019 Kabupaten Siak


Hidup Mahasiswa!
Salam Pengabdian!

Pemerintah Kabupaten Siak dan Kecamatan Koto Gasib menyambut mahasiswa Kukerta Universitas Riau 2019

Siak (25 Juni 2019) - LPPM Universitas Riau menyerahkan 625 mahasiswa Universitas Riau untuk melakukan Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) di Kabupaten Siak.

Penyambutan serah terima ini diawali dengan kata sambutan oleh perwakilan LPPM Universitas Riau dan Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, dilanjutkan dengan pemasangan topi KUKERTA sebagai simbol kepada perwakilan mahasiswa Universitas Riau oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak di aula kantor Bupati Siak.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk serah terima Mahasiswa KUKERTA UNRI 2019 diKabupaten Siak yang di adakan pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB di Kantor Bupati Siak.

Dokumentasi Kegiatan Penyamubutan Mahasiswa KUKERTA Unri 2019 diKecamatan Koto Gasib
Setelah acara penyambutan dari kabupaten selesai, Mahasiswa KUKERTA UNRI 2019 menuju ke kecamatan masing-masing. Mahasiswa UNRI yang melakukan KUKERTA di Kecamatan Koto Gasib diarahkan ke Kantor Camat untuk menghadiri penyambutan.

Acara yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB itu diisi dengan penyampaian sambutan oleh Bapak Dicky Sofyan selaku Camat Koto Gasib dan perwakilan dari DPL Kecamatan Koto Gasib. Dalam kesempatan itu, Bapak Camat Koto Gasib menyampaikan informasi mengenasi potensi-potensi yang ada di setiap Desa, seperti bidang Wisata, Kuliner, Budaya, dan sebagainya. Hal ini diharapkan agar nantinya Mahasiswa KUKERTA UNRI 2019 dapat lebih mengembangkan potensi disetiap Desa tersebut.

Dokumentasi Kegiatan Penyamubutan Mahasiswa KUKERTA Unri 2019 diKecamatan Koto Gasib
Diakhir kegiatan ini, diadakan foto bersama sebagai penutup acara yang diikuti oleh Bapak Camat Koto Gasib, Bapak Kapolsek Koto Gasib, Perwakilan DPL, Perwakilan Penghulu dari setiap desa, dan Koordinator Desa.

0 Response to "Penyambutan Mahasiswa KUKERTA UNRI 2019 Kabupaten Siak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel